HOME
ABOUT
INFORMASI PPDB
PROFILE
ALUMNI
GALLERY
CAREER
EVENT
ARTICLE
DOWNLOAD

PPDB 2020/2021


DAFTAR UNIT :









Komentar Terbaru :


IP Address : 3.226.255.55
Pengunjung : 846.071


Newsflash :
            |             PROFICIAT KPD SMA TARAKANITA 2 JKT YG TELAH MERAIH JUARA 1 LOMBA FILM PENDEK, JUARA 1 LOMBA DESAIN POSTER TINGKAT KOTA JAKARTA UTARA (AGUSTUS 2019)             |                         |             PROFICIAT UTK SD TAR.5 JKT YG MEMPEROLEH PENGHARGAAN DARI MUSEUM REKOR DUNIA INDONESIA (MURI) PADA SABTU (12/1/2019) ATAS PRESTASI MEMBUAT KERTAS TERBANYAK DARI BAHAN KERTAS DAUR ULANG OLEH PELAJAR             |             SELAMAT KPD SD TARAKANITA 5 JKT YG TELAH MERAIH PRESTASI JUARA FAVORITE GREENMECH, JUARA 2 GREENMECH, JUARA 2 ROBOT FOR MISSION DLM KOMPETISI NASIONAL 2018 GREENMECH & RTM(ROBOT FOR MISSION)YG DISELENGGARAKAN OLEH RUMAH EDUKASI DI UNIV.TARUMANEGARA PD 19/5/18             |             Proficiat kpd Wilhelmine Maria Loe dan Anna Maria Agra Nathanniela(SMA Stella Duce 1, Yogyakarta)yg memperoleh nilai tertinggi dan peringkat 3 UNBK SMA 2018 Jurusan Bahasa dan Budaya di Daerah Istimewa Yogyakarta             |             PROFICIAT KPD LIDIA SANTOSO ( SMA STELLA DUCE 1, YOGYAKARTA ) YG MEMPEROLEH NILAI TERTINGGI UNBK SMA 2018 DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA             |             SISWA - SISWI SD, SELAMAT MENEMPUH UJIAN NASIONAL 2018             |             SISWA - SISWI SMP, SELAMAT MENEMPUH UNBK 2018             |             UNTUK PUTRA - PUTRI SMA, SELAMAT MENEMPUH UJIAN NASIONAL 2018

Berita Kegiatan :



Cooking Class

Sabtu; 08 December 2012 [ST. HERY KRISTANTO, SD ST. CAROLUS SURABAYA] - Berita Umum

COOKING CLASS

                Dalam upaya meningkatkan kreatifitas siswa, SD Santo Carolus mengadakan kegiatan cooking class dengan menghias cake. Kegiatan ini diikuti oleh siswa-siswa kelas I III.  Bagi sebagian siswa, kegiatan menghias cake merupakan pengalaman belajar yang baru dan menyenangkan. Siswa-siswa mengikuti dengan senang dan sangat antusias. Karena di sini siswa-siswa diberi kebebasan menuangkan ide dan kreatifitasnya untuk menghias cake-nya.

Ternyata di luar dugaan, hasil kreasi siswa sangat luar biasa. Mereka dapat menghias cake-nya dengan bagus, rapi serta menarik. Mereka dapat juga disebut calon-calon chef yang berbakat. Kegiatan menghias cake ini dapat berjalan lancar berkat kerja sama pihak sekolah dengan FKKSK. Semoga kegiatan menghias cake ini dapat melatih dan menggali bakat dan kreatifitas siswa-siswa SD Santo Carolus.

Bravo SD Carolus!








Komentar - komentar untuk berita ini :
Belum ada komentar pada berita ini..


Silahkan isi komentar pada form di bawah ini.
Nama :
Alamat Email :
Komentar :

Tuliskan Kode berikut :



Berita Lainnya :