HOME
ABOUT
INFORMASI PPDB
PROFILE
ALUMNI
GALLERY
CAREER
EVENT
ARTICLE
DOWNLOAD

PPDB 2020/2021


DAFTAR UNIT :









Komentar Terbaru :


IP Address : 35.168.111.191
Pengunjung : 886.349


Newsflash :
PROFICIAT KEPADA SD TARAKANITA 3 JAKARTA ATAS PRESTASINYA MERAIH PIAGAM BINTANG SATU KEAMANAN PANGAN UNTUK KANTIN SEKOLAH DARI BADAN POM REPUBLIK INDONESIA             |             PROFICIAT KEPADA SD DAN SMP SINT CAROLOS BENGKULU ATAS PRESTASINYA MERAIH PIAGAM BINTANG SATU KEAMANAN PANGAN UNTUK KANTIN SEKOLAH DARI BADAN POM REPUBLIK INDONESIA             |             PROFICIAT ATAS TERSELENGGARANYA KONFERENSI NASIONAL GURU SMP, SMA, SMK PENGAMPU UJUAN NASIONAL YG DISELENGGARAKAN DI TDC 2 SURABAYA, 26-28 NOVEMBER 2019             |                         |             PROFICIAT KEPADA SD DAN SMP SINT CAROLOS BENGKULU, MERAIH PIAGAM BINTANG SATU KEAMANAN PANGAN UNTUK KANTIN SEKOLAH DARI BADAN POM REPUBLIK INDONESIA.             |                         |             PROFICIAT KEPADA TARAKANITA WILAYAH TANGERANG YANG TELAH MERAIH JUARA UMUM DALAM OSTARNAS IV DI YOGYAKARTA 13-15 NOVEMBER 2019.             |                         |             PROFICIAT KPD SMA TARAKANITA 2 JKT YG TELAH MERAIH JUARA 1 LOMBA FILM PENDEK, JUARA 1 LOMBA DESAIN POSTER TINGKAT KOTA JAKARTA UTARA (AGUSTUS 2019)             |            

Berita Kegiatan :



Pembinaan dan Pendampingan DLH Kota Surabaya

Selasa; 12 February 2019 [ST. HERY KRISTANTO, SD ST. CAROLUS SURABAYA] - Berita Umum

Pembinaan dan Pendampingan DLH Kota Surabaya

            Tahun 2018 SD Santo Carolus mengikuti seleksi sekolah Adiwiyata Tingkat Propinsi, namun mengalami kegagalan. Di tahun 2019 ini SD Santo Carolus kembali mengikuti seleksi sekolah Adiwiyata Tingkat Propinsi. Belajar dari kegagalan di tahun 2018, SD Santo Carolus meningkatkan kepeduliannya terhadap lingkungan baik melalui administrasi maupun implementasinya di lapangan.

            Sebagai bentuk tanggungjawabnya terhadap sekolah binaan, hari ini Senin tanggal 11 Pebruari 2019 Dinas Lingkungan Hidup Kota Surabaya berkunjung ke SD Santo Carolus. Kunjungan ini dimaksudkan untuk mendampingi sekaligus memberikan pembinaan sebagai persiapan seleksi sekolah Adiwiyata Tingkat Propinsi. Pembinaan diberikan kepada para guru dan karyawan secara serentak. Ada 4 orang tenaga yang dikirim untuk memberikan pembinaan. 4 orang itu adalah Drs.Yudho M.Pd sebagai nara sumber didampingi petugas DLH antara lain Bu Nining, Bapak Rizki, dan Bp Syafii. Salah satu pembinaan yang diberikan adalah perbaikan data-data yang sudah masuk di hiperlink, verivikasi lapangan, pencermatan perangkat pembelajaran KKM, Silabus, RPP, evaluasi progres setelah mengikuti Adiwiyata Tingkat Kota.

            Perbaikan-perbaikan dilakukan di semua bidang.Semoga setelah pembinaan ini, tidak mengulang kegagalan di tahun lalu. Salam Adiwiyata. Salam Peduli lingkungan.







Komentar - komentar untuk berita ini :
Belum ada komentar pada berita ini..


Silahkan isi komentar pada form di bawah ini.
Nama :
Alamat Email :
Komentar :

Tuliskan Kode berikut :



Berita Lainnya :