HOME
ABOUT
INFORMASI PPDB
PROFILE
ALUMNI
GALLERY
CAREER
EVENT
ARTICLE
DOWNLOAD

PPDB 2020/2021


DAFTAR UNIT :









Komentar Terbaru :


IP Address : 35.168.111.191
Pengunjung : 886.356


Newsflash :
PROFICIAT KEPADA SD TARAKANITA 3 JAKARTA ATAS PRESTASINYA MERAIH PIAGAM BINTANG SATU KEAMANAN PANGAN UNTUK KANTIN SEKOLAH DARI BADAN POM REPUBLIK INDONESIA             |             PROFICIAT KEPADA SD DAN SMP SINT CAROLOS BENGKULU ATAS PRESTASINYA MERAIH PIAGAM BINTANG SATU KEAMANAN PANGAN UNTUK KANTIN SEKOLAH DARI BADAN POM REPUBLIK INDONESIA             |             PROFICIAT ATAS TERSELENGGARANYA KONFERENSI NASIONAL GURU SMP, SMA, SMK PENGAMPU UJUAN NASIONAL YG DISELENGGARAKAN DI TDC 2 SURABAYA, 26-28 NOVEMBER 2019             |                         |             PROFICIAT KEPADA SD DAN SMP SINT CAROLOS BENGKULU, MERAIH PIAGAM BINTANG SATU KEAMANAN PANGAN UNTUK KANTIN SEKOLAH DARI BADAN POM REPUBLIK INDONESIA.             |                         |             PROFICIAT KEPADA TARAKANITA WILAYAH TANGERANG YANG TELAH MERAIH JUARA UMUM DALAM OSTARNAS IV DI YOGYAKARTA 13-15 NOVEMBER 2019.             |                         |             PROFICIAT KPD SMA TARAKANITA 2 JKT YG TELAH MERAIH JUARA 1 LOMBA FILM PENDEK, JUARA 1 LOMBA DESAIN POSTER TINGKAT KOTA JAKARTA UTARA (AGUSTUS 2019)             |            

Berita Kegiatan :



Sosialisasi Demam Berdarah Dari Puskesmas Siwalankerto

Rabu; 13 February 2019 [ST. HERY KRISTANTO, SD ST. CAROLUS SURABAYA] - Berita Umum

Sosialisasi Demam Berdarah Dari Puskesmas Siwalankerto

            Kerja sama sudah dilaksanakan oleh SD Santo Carolus dengan banyak instansi. Termasuk didalamnya adalah Puskesmas Siwalankerto. Saat ini orang tua peserta didik sangat mengkawatirkan wabah penyakit DB yang terjadi di mana-mana, apalagi di Jawa Timur tingkat terjangkitnya penyakit ini cukup tinggi.

            Untuk lebih memahamkan penyakit DB ini pihak sekolah mendatangkan nara sumber dari Puskesmas Siwalankerto untuk mensosialisasikan  hal-hal yang terkait dengan penyakit DB. Sosialisasi ini diberikan oleh dokter Bayu dan dua tenaga medis lain yakni Bu Sofi dan Bu Indri. Orang tua cukup antusias dengan agenda ini dengan banyaknya mereka yang hadir dan juga banyaknya pertanyaan-pertanyaan yang muncul.

 Banyak wawasan yang diberikan oleh dokter Bayu beserta tim dan hal ini benar-benar membuka pola pikir yang ada. Dengan demikian orang tua bisa antisipasi menjaga kesehatan putra/putrinya dengan meningkatkan kebersihan di rumah masing-masing. Salam sehat. Selalu semangat untuk menciptakan lingkungan yang bersih.







Komentar - komentar untuk berita ini :
Belum ada komentar pada berita ini..


Silahkan isi komentar pada form di bawah ini.
Nama :
Alamat Email :
Komentar :

Tuliskan Kode berikut :



Berita Lainnya :