HOME
ABOUT
INFORMASI PPDB
PROFILE
ALUMNI
GALLERY
CAREER
EVENT
ARTICLE
DOWNLOAD

PPDB 2020/2021


DAFTAR UNIT :









Komentar Terbaru :


IP Address : 3.233.224.8
Pengunjung : 871.137


Newsflash :
PROFICIAT KEPADA SD TARAKANITA 3 JAKARTA ATAS PRESTASINYA MERAIH PIAGAM BINTANG SATU KEAMANAN PANGAN UNTUK KANTIN SEKOLAH DARI BADAN POM REPUBLIK INDONESIA             |             PROFICIAT KEPADA SD DAN SMP SINT CAROLOS BENGKULU ATAS PRESTASINYA MERAIH PIAGAM BINTANG SATU KEAMANAN PANGAN UNTUK KANTIN SEKOLAH DARI BADAN POM REPUBLIK INDONESIA             |             PROFICIAT ATAS TERSELENGGARANYA KONFERENSI NASIONAL GURU SMP, SMA, SMK PENGAMPU UJUAN NASIONAL YG DISELENGGARAKAN DI TDC 2 SURABAYA, 26-28 NOVEMBER 2019             |                         |             PROFICIAT KEPADA SD DAN SMP SINT CAROLOS BENGKULU, MERAIH PIAGAM BINTANG SATU KEAMANAN PANGAN UNTUK KANTIN SEKOLAH DARI BADAN POM REPUBLIK INDONESIA.             |                         |             PROFICIAT KEPADA TARAKANITA WILAYAH TANGERANG YANG TELAH MERAIH JUARA UMUM DALAM OSTARNAS IV DI YOGYAKARTA 13-15 NOVEMBER 2019.             |                         |             PROFICIAT KPD SMA TARAKANITA 2 JKT YG TELAH MERAIH JUARA 1 LOMBA FILM PENDEK, JUARA 1 LOMBA DESAIN POSTER TINGKAT KOTA JAKARTA UTARA (AGUSTUS 2019)             |            

Berita Kegiatan :



Penerimaan Raport Mid Semester II dan Edufair Tahun pelajaran 2018/2019

Selasa; 02 April 2019 [ST. HERY KRISTANTO, SD ST. CAROLUS SURABAYA] - Berita Umum

Penerimaan Raport Mid Semester II dan Edufair Tahun pelajaran 2018/2019

            Pada hari ini Jumat, 15 Maret 2019 kegiatan penerimaan raport mid semester satu secara serentak mulai kelas 1-6. Kegiatan ini sebagai suatu bentuk pertanggungjawaban sekolah terhadap orang tua tentang penyampaian  hasil prestasi   proses pembelajaran peserta didik selama kurang lebih 3 bulan. Raport diberikan langsung kepada orang tua.

            Pada kesempatan ini juga sangat tepat jika orang tua dan guru kelas dapat berkomunikasi dan berdiskusi tentang perkembangan belajar peserta didik selama proses pembelajaran selama kuarng lebih 3 bulan, sehingga peserta didik mempunyai prestasi yang lebih baik lagi.

            Hasil proses pembelajaran selama kurang lebih 3 bulan ini dapat dijadikan pijakan dalam proses pembelajaran berikutnya pada semester pertaman ini.  Dan pada akhirnya semua peserta didik mencapai kesuksesan dalam bidang akademik dan non akademik.

            Pada kesempatan ini juga ditampilkan hasil karya peserta didik dalam bentuk edufair yang berupa portofolio, produk seni, dan media pembelajaran hasil karya peserta didik dari kelas 1 – 6.  Tidak ketinggalan produk unggulan peserta didik, yaitu es lidah  buaya. Lidah buaya yang merupakan hasil panen sendiri dari kebun sekolah.

            Sukses selalu untuk kita semua...







Komentar - komentar untuk berita ini :
Belum ada komentar pada berita ini..


Silahkan isi komentar pada form di bawah ini.
Nama :
Alamat Email :
Komentar :

Tuliskan Kode berikut :



Berita Lainnya :