HOME
ABOUT
INFORMASI PPDB
PROFILE
ALUMNI
GALLERY
CAREER
EVENT
ARTICLE
DOWNLOAD

PPDB 2020/2021


DAFTAR UNIT :









Komentar Terbaru :


IP Address : 3.233.224.8
Pengunjung : 871.094


Newsflash :
PROFICIAT KEPADA SD TARAKANITA 3 JAKARTA ATAS PRESTASINYA MERAIH PIAGAM BINTANG SATU KEAMANAN PANGAN UNTUK KANTIN SEKOLAH DARI BADAN POM REPUBLIK INDONESIA             |             PROFICIAT KEPADA SD DAN SMP SINT CAROLOS BENGKULU ATAS PRESTASINYA MERAIH PIAGAM BINTANG SATU KEAMANAN PANGAN UNTUK KANTIN SEKOLAH DARI BADAN POM REPUBLIK INDONESIA             |             PROFICIAT ATAS TERSELENGGARANYA KONFERENSI NASIONAL GURU SMP, SMA, SMK PENGAMPU UJUAN NASIONAL YG DISELENGGARAKAN DI TDC 2 SURABAYA, 26-28 NOVEMBER 2019             |                         |             PROFICIAT KEPADA SD DAN SMP SINT CAROLOS BENGKULU, MERAIH PIAGAM BINTANG SATU KEAMANAN PANGAN UNTUK KANTIN SEKOLAH DARI BADAN POM REPUBLIK INDONESIA.             |                         |             PROFICIAT KEPADA TARAKANITA WILAYAH TANGERANG YANG TELAH MERAIH JUARA UMUM DALAM OSTARNAS IV DI YOGYAKARTA 13-15 NOVEMBER 2019.             |                         |             PROFICIAT KPD SMA TARAKANITA 2 JKT YG TELAH MERAIH JUARA 1 LOMBA FILM PENDEK, JUARA 1 LOMBA DESAIN POSTER TINGKAT KOTA JAKARTA UTARA (AGUSTUS 2019)             |            

Berita Kegiatan :



Bulan Rosario di SD Santo Carolus

Jumat; 10 May 2019 [ST. HERY KRISTANTO, SD ST. CAROLUS SURABAYA] - Berita Umum

Bulan Rosario di SD Santo Carolus

  

Bulan Mei merupakan bulan Maria bagi kita yang beragama katolik. Pada bulan itu  Gereja Katolik menghormati Bunda Maria sebagai Bunda Gereja. Kami keluarga besar SD Santo Carolus mengisi bulan Maria dengan doa Rosario yang dilakukan di gua Maria sekolah. Mereka secara bergiliran melakukan doa Rosario di gua Maria. Para karyawan melakukan doa Rosario setiap Jumat.
          
Mading yang dibuat peserta didik menambah suasana bulan Rosario, karena setiap kelas dipajang hasil karya yang berisi pujian pada Bunda Maria. Setiap memulai pelajaran dan mengakhiri pelajaran ditembahkan tiga kali doa Salam Maria. Kami berharap dengan doa Salam Maria yang didaraskan setiap hari dapat menumbuhkan kecintaan kita pada Bunda Maria.
          
Wali kelas mengajak peserta didik untuk berdoa Rosario di kelas masing-masing. Mereka mengucapkan doa Salam Maria secara bergantian. Demikianlah kegiatan mengisi bulan maria di SD Santo Carolus. Semoga doa Rosario maupun doa Salam Maria yang selalu didaraskan selama bulan Mei dapat memberikan semangat bagi peserta didik untuk selalu berdoa dan bersyukur kepada Tuhan.  Semoga Bunda Maria selalu melindungi semua kegiatan dan karya keluarga SD Santo Carolus. ( Theresia Titik Sulasmi )






Komentar - komentar untuk berita ini :
Belum ada komentar pada berita ini..


Silahkan isi komentar pada form di bawah ini.
Nama :
Alamat Email :
Komentar :

Tuliskan Kode berikut :



Berita Lainnya :