HOME
ABOUT
INFORMASI PPDB
PROFILE
ALUMNI
GALLERY
CAREER
EVENT
ARTICLE
DOWNLOAD

PPDB 2020/2021


DAFTAR UNIT :









Komentar Terbaru :


IP Address : 3.233.224.8
Pengunjung : 871.163


Newsflash :
PROFICIAT KEPADA SD TARAKANITA 3 JAKARTA ATAS PRESTASINYA MERAIH PIAGAM BINTANG SATU KEAMANAN PANGAN UNTUK KANTIN SEKOLAH DARI BADAN POM REPUBLIK INDONESIA             |             PROFICIAT KEPADA SD DAN SMP SINT CAROLOS BENGKULU ATAS PRESTASINYA MERAIH PIAGAM BINTANG SATU KEAMANAN PANGAN UNTUK KANTIN SEKOLAH DARI BADAN POM REPUBLIK INDONESIA             |             PROFICIAT ATAS TERSELENGGARANYA KONFERENSI NASIONAL GURU SMP, SMA, SMK PENGAMPU UJUAN NASIONAL YG DISELENGGARAKAN DI TDC 2 SURABAYA, 26-28 NOVEMBER 2019             |                         |             PROFICIAT KEPADA SD DAN SMP SINT CAROLOS BENGKULU, MERAIH PIAGAM BINTANG SATU KEAMANAN PANGAN UNTUK KANTIN SEKOLAH DARI BADAN POM REPUBLIK INDONESIA.             |                         |             PROFICIAT KEPADA TARAKANITA WILAYAH TANGERANG YANG TELAH MERAIH JUARA UMUM DALAM OSTARNAS IV DI YOGYAKARTA 13-15 NOVEMBER 2019.             |                         |             PROFICIAT KPD SMA TARAKANITA 2 JKT YG TELAH MERAIH JUARA 1 LOMBA FILM PENDEK, JUARA 1 LOMBA DESAIN POSTER TINGKAT KOTA JAKARTA UTARA (AGUSTUS 2019)             |            

Berita Kegiatan :



PERAYAAN PASKAH DI SD SANTO CAROLUS

Jumat; 10 May 2019 [ST. HERY KRISTANTO, SD ST. CAROLUS SURABAYA] - Berita Umum

PERAYAAN PASKAH DI SD SANTO CAROLUS

                        Untuk menyongsong perayaan Paskah, peserta didik SD Santo Carolus mengadakan  kegiatan selama masa prapaskah yaitu pendalaman APP yang diadakan setiap  hari Senin, dan pengumpulan uang kolekte. Pendalaman APP dilakukan di kelas masing-masing, yang dipimpin oleh wali kelas. Mading sekolah juga dihiasi dengan tema Paskah sehingga suasana prapaskah cukup Nampak di SD Santo Carolus.

                        Selain kegiatan pendalaman App dan pembuatan madding, untuk peserta didik  Katolik yang telah menerima komuni, mereka mengikuti ibadat tobat di sekolah dan dilanjutkan pengakuan dosa di Gereja Gembala Yang Baik.

                       Kami mengisi masa Paskah dengan mengadakan perayaan ekaristi yang diikuti oleh semua keluarga besar SD Santo Carolus. Kami mempersiapkan diri dengan berlatih lagu-lagu untuk misa sebelum pembelajaran dimulai. Perayaan ekaristi dilakukan di gereja Gembala yang Baik, yang dipimpin oleh room Gorys SVD.

                       Semoga semua kegiatan yang diadakan di sekolah dapat membatu mengembangkan iman mereka dan semakin memahami makna Paskah bagi hidupnya. Yesus telah rela berkorban bagi kita, maka kita pun diajak mau berkorban bagi orang lain terutama mereka yang berkesesakan dan membutuhkan pertolongan. (Theresia Titik Sulasmi)







Komentar - komentar untuk berita ini :
Belum ada komentar pada berita ini..


Silahkan isi komentar pada form di bawah ini.
Nama :
Alamat Email :
Komentar :

Tuliskan Kode berikut :



Berita Lainnya :