HOME
ABOUT
INFORMASI PPDB
PROFILE
ALUMNI
GALLERY
CAREER
EVENT
ARTICLE
DOWNLOAD

PPDB 2020/2021


DAFTAR UNIT :









Komentar Terbaru :


IP Address : 35.172.233.215
Pengunjung : 982.623


Newsflash :
MEMPERTIMBANGKAN SITUASI PANDEMI COVID-19, PEMBERLAKUAN PSBB DKI JAKARTA, DAN DEMI KELANCARAN OPERASIONAL SEKOLAH MAKA YAYASAN TARAKANITA MEMUTUSKAN MELAKUKAN PENUNDAAN RELOKASI SD TARAKANITA 2 DAN SMP TARAKANITA 1 KE JL. PULO RAYA IV/17, DAN SMK TARAKANITA KE JL. WOLTER MONGINSIDI 118. RELOKASI AKAN DILAKUKAN 1 JANUARI 2021. UNTUK KBM SEMESTER I 2020-2021 AKAN TETAP DILAKSANAKAN DI LOKASI SEKOLAH SAAT INI.             |             BERDASARKAN KEPUTUSAN PENGURUS YAYASAN TARAKANITA No : 128/BP.keb/YT/IV/2020 :             |             1. PEMBELAJARAN JARAK JAUH ( PJJ ) PESERTA DIDIK, DIPERPANJANG SAMPAI DENGAN 30 APRIL 2020. MASUK SEKOLAH KEMBALI TANGGAL 4 MEI 2020, DENGAN CATATAN SITUASI DAN KONDISI SUDAH MEMUNGKINKAN.             |             2. KARYAWAN KANTOR PUSAT, KARYAWAN KANWIL DAN SEKOLAH TARAKANITA TANGERANG, SURABAYA, JAKARTA MELAKUKAN PEKERJAAN DARI RUMAH ( WORK FROM HOME ) SECARA PENUH TANGGAL 15 - 24 APRIL 2020, DAN MASUK KERJA DENGAN SISTEM SHIFTING DIMULAI PADA TANGGAL 27 APRIL 2020. KARYAWAN KANWIL DAN SEKOLAH DI BENGKULU, LAHAT, JAWA TENGAH, DAN YOGYAKARTA MULAI TANGGAL 15 APRIL 2020 MASUK KERJA DENGAN SISTEM SHIFTING ( BERGANTIAN ). TERIMA KASIH             |             BERDASARKAN KEPUTUSAN PENGURUS YAYASAN TARAKANITA NO : 123/BP.skpjj/YT/III/2020 :             |             1. PEMBELAJARAN JARAK JAUH (PPJ) / DARING UNTUK PESERTA DIDIK DAN WORK FROM HOME PENUH (UNTUK WILAYAH JAKARTA, TANGERANG, YOGYAKARTA, SURABAYA, DAN JAWA TENGAH) MAUPUN SHIFTING ( UNTUK WILAYAH BENGKULU DAN LAHAT) UNTUK KARYAWAN, DIPERPANJANG SAMPAI DENGAN 3 APRIL 2020             |             2. TANGGAL 6 S.D 14 APRIL 2020 LIBUR PASKAH UNTUK SELURUH SISWA DAN KARYAWAN             |             3. TANGGAL 15 APRIL 2020 DIRENCANAKAN MASUK KERJA DAN SEKOLAH SEPERTI BIASA, DENGAN MELIHAT SITUASI DAN KONDISI, YANG AKAN DIPUTUSKAN PENGURUS YAYASAN TARAKANITA KEMUDIAN. TERIMA KASIH             |             * UNTUK SEMENTARA BERLAKU DI TARAKANITA WILAYAH JAKARTA & TANGERANG, UNTUK WILAYAH LAIN BERLAKU SHIFTING / KARYAWAN BERGANTIAN WORK FROM HOME.             |             SEHUBUNGAN DENGAN UPAYA PENCEGAHAN PENYEBARAN COVID-19 MAKA OPERASIONAL DI KANTOR PUSAT - KANTOR WILAYAH - SEKOLAH TARAKANITA, DITIADAKAN MULAI TANGGAL 20 MARET S/D 29 MARET 2020. SELANJUTNYA PROSES BELAJAR MENGAJAR DILAKUKAN JARAK JAUH DAN LAYANAN OPERASIONAL DENGAN WORK FROM HOME. TERIMA KASIH

Berita Kegiatan :



Pesta Pelindung Santo Carolus dan Tampilan Pentas Seni dari TK-SMA Santo Carolus

Senin; 11 November 2019 [ST. HERY KRISTANTO, SD ST. CAROLUS SURABAYA] - Berita Umum

Pesta Pelindung Santo Carolus dan Tampilan Pentas Seni dari TK-SMA Santo Carolus

Dalam rangka perayaan pesta Pelindung sekolah yaitu Carolus Day di wilayah Surabaya, khususnya di komplek TK, SD, SMP dan SMA Santo Carolus Jalan Jemur Andayani XI mengadakan misa kudus dan Pentas tampilan budaya lokal. Acara tersebut digelar pada hari Jumat, 8 November 2019 bertempat di area SMP Santo Carolus.

Suka cita itu berlangsung mulai pagi pk. 08.00 - 12.00. Acara ini merupakan pertama kali dan sangat special karena semua karyawan  peserta didik dari jenjang TK – SMA berkumpul menjadi satu untuk mengikuti misa syukur dan melihat tampilan budaya dari perwakilan masing- masing jenjang.

Tim paduan suara dan tim kolintang dari SD Santo Carolus mengiring saat misa berlangsung sehingga suasana bercampur nuansa tradisional. Misa kudus dipimpin oleh Romo Stefanus Setyo Kumoro Aji SVD dari Gereja Gembala Yang Baik. Setelah misa selesai dilanjutkan acara pentas seni, dengan menampilkan bermacam-macam budaya yaitu d tarian , menyanyi, paduan suara dan story telling yang berjudul Asal-usul Danau Situ Bagendit.

Acara berlangsung sangat meriah hingga waktupun tidak terasa sudah menjelang siang, anak-anak dengan sangat antusias menyaksikan setiap tampilan hingga seluruh rangkaian acara selesai. Bapak F.X. Moniyanto sebagai ketua panitia dan Suster Margriet, CB selaku kepala sekolah SD Santo Carolus merasa puas dan bangga karena acara berjalan dengan lancar, semoga acara menjadi awal yang baik untuk terus terjalin kerjasama yang baik khususnya sekolah-sekolah Tarakanita di Surabaya.







Komentar - komentar untuk berita ini :
Belum ada komentar pada berita ini..


Silahkan isi komentar pada form di bawah ini.
Nama :
Alamat Email :
Komentar :

Tuliskan Kode berikut :



Berita Lainnya :