HOME
ABOUT
INFORMASI PPDB
PROFILE
ALUMNI
GALLERY
CAREER
EVENT
ARTICLE
DOWNLOAD

PPDB 2020/2021


DAFTAR UNIT :









Komentar Terbaru :


IP Address : 3.233.224.8
Pengunjung : 871.120


Newsflash :
PROFICIAT KEPADA SD TARAKANITA 3 JAKARTA ATAS PRESTASINYA MERAIH PIAGAM BINTANG SATU KEAMANAN PANGAN UNTUK KANTIN SEKOLAH DARI BADAN POM REPUBLIK INDONESIA             |             PROFICIAT KEPADA SD DAN SMP SINT CAROLOS BENGKULU ATAS PRESTASINYA MERAIH PIAGAM BINTANG SATU KEAMANAN PANGAN UNTUK KANTIN SEKOLAH DARI BADAN POM REPUBLIK INDONESIA             |             PROFICIAT ATAS TERSELENGGARANYA KONFERENSI NASIONAL GURU SMP, SMA, SMK PENGAMPU UJUAN NASIONAL YG DISELENGGARAKAN DI TDC 2 SURABAYA, 26-28 NOVEMBER 2019             |                         |             PROFICIAT KEPADA SD DAN SMP SINT CAROLOS BENGKULU, MERAIH PIAGAM BINTANG SATU KEAMANAN PANGAN UNTUK KANTIN SEKOLAH DARI BADAN POM REPUBLIK INDONESIA.             |                         |             PROFICIAT KEPADA TARAKANITA WILAYAH TANGERANG YANG TELAH MERAIH JUARA UMUM DALAM OSTARNAS IV DI YOGYAKARTA 13-15 NOVEMBER 2019.             |                         |             PROFICIAT KPD SMA TARAKANITA 2 JKT YG TELAH MERAIH JUARA 1 LOMBA FILM PENDEK, JUARA 1 LOMBA DESAIN POSTER TINGKAT KOTA JAKARTA UTARA (AGUSTUS 2019)             |            

Berita Kegiatan :



Pesta Pelindung Santo Carolus dan Tampilan Pentas Seni dari TK-SMA Santo Carolus

Senin; 11 November 2019 [ST. HERY KRISTANTO, SD ST. CAROLUS SURABAYA] - Berita Umum

Pesta Pelindung Santo Carolus dan Tampilan Pentas Seni dari TK-SMA Santo Carolus

Dalam rangka perayaan pesta Pelindung sekolah yaitu Carolus Day di wilayah Surabaya, khususnya di komplek TK, SD, SMP dan SMA Santo Carolus Jalan Jemur Andayani XI mengadakan misa kudus dan Pentas tampilan budaya lokal. Acara tersebut digelar pada hari Jumat, 8 November 2019 bertempat di area SMP Santo Carolus.

Suka cita itu berlangsung mulai pagi pk. 08.00 - 12.00. Acara ini merupakan pertama kali dan sangat special karena semua karyawan  peserta didik dari jenjang TK – SMA berkumpul menjadi satu untuk mengikuti misa syukur dan melihat tampilan budaya dari perwakilan masing- masing jenjang.

Tim paduan suara dan tim kolintang dari SD Santo Carolus mengiring saat misa berlangsung sehingga suasana bercampur nuansa tradisional. Misa kudus dipimpin oleh Romo Stefanus Setyo Kumoro Aji SVD dari Gereja Gembala Yang Baik. Setelah misa selesai dilanjutkan acara pentas seni, dengan menampilkan bermacam-macam budaya yaitu d tarian , menyanyi, paduan suara dan story telling yang berjudul Asal-usul Danau Situ Bagendit.

Acara berlangsung sangat meriah hingga waktupun tidak terasa sudah menjelang siang, anak-anak dengan sangat antusias menyaksikan setiap tampilan hingga seluruh rangkaian acara selesai. Bapak F.X. Moniyanto sebagai ketua panitia dan Suster Margriet, CB selaku kepala sekolah SD Santo Carolus merasa puas dan bangga karena acara berjalan dengan lancar, semoga acara menjadi awal yang baik untuk terus terjalin kerjasama yang baik khususnya sekolah-sekolah Tarakanita di Surabaya.







Komentar - komentar untuk berita ini :
Belum ada komentar pada berita ini..


Silahkan isi komentar pada form di bawah ini.
Nama :
Alamat Email :
Komentar :

Tuliskan Kode berikut :



Berita Lainnya :