HOME
ABOUT
INFORMASI PPDB
PROFILE
ALUMNI
GALLERY
CAREER
EVENT
ARTICLE
DOWNLOAD

PPDB 2020/2021


DAFTAR UNIT :









Komentar Terbaru :


IP Address : 35.168.111.191
Pengunjung : 886.357


Newsflash :
PROFICIAT KEPADA SD TARAKANITA 3 JAKARTA ATAS PRESTASINYA MERAIH PIAGAM BINTANG SATU KEAMANAN PANGAN UNTUK KANTIN SEKOLAH DARI BADAN POM REPUBLIK INDONESIA             |             PROFICIAT KEPADA SD DAN SMP SINT CAROLOS BENGKULU ATAS PRESTASINYA MERAIH PIAGAM BINTANG SATU KEAMANAN PANGAN UNTUK KANTIN SEKOLAH DARI BADAN POM REPUBLIK INDONESIA             |             PROFICIAT ATAS TERSELENGGARANYA KONFERENSI NASIONAL GURU SMP, SMA, SMK PENGAMPU UJUAN NASIONAL YG DISELENGGARAKAN DI TDC 2 SURABAYA, 26-28 NOVEMBER 2019             |                         |             PROFICIAT KEPADA SD DAN SMP SINT CAROLOS BENGKULU, MERAIH PIAGAM BINTANG SATU KEAMANAN PANGAN UNTUK KANTIN SEKOLAH DARI BADAN POM REPUBLIK INDONESIA.             |                         |             PROFICIAT KEPADA TARAKANITA WILAYAH TANGERANG YANG TELAH MERAIH JUARA UMUM DALAM OSTARNAS IV DI YOGYAKARTA 13-15 NOVEMBER 2019.             |                         |             PROFICIAT KPD SMA TARAKANITA 2 JKT YG TELAH MERAIH JUARA 1 LOMBA FILM PENDEK, JUARA 1 LOMBA DESAIN POSTER TINGKAT KOTA JAKARTA UTARA (AGUSTUS 2019)             |            

Berita Kegiatan :



DEMI SEHAT, TIDAK TAKUT SUNTIK!!

Sabtu; 23 November 2019 [ST. HERY KRISTANTO, SD ST. CAROLUS SURABAYA] - Berita Umum

DEMI SEHAT, TIDAK TAKUT SUNTIK!!

Rabu, 20 November 2019 peserta didik kelas I, II, dan V menerima imunisasi DT/Td. Imunisasi ini diberikan untuk mencegah tetanus dan difteri. Ini merupakan imunisasi lanjutan dari imunisasi beberapa waktu yang lalu. Pagi itu, saat datang ke sekolah, peserta didik sudah tidak sabar menantikan saat-saat diimunisasi. Selama pelajaran berlangsung banyak pertanyaan-pertanyaan dari mereka “kapan imunisasinya?” atau “sudah datang atau belum bu dokternya?”

Nah, saat tiba waktunya, Bu Murni dari UKS sudah berjalan ke kelas-kelas untuk memberikan formulir yang akan dibawa peserta didik  untuk diserahkan ke pihak Puskesmas. Peserta didik yang sudah mulai cemas, tapi ada juga yang memang sudah tidak sabar ingin segera diimunisasi, diantar oleh masing-masing wali kelasnya ke UKS untuk antri.

Tidak sedikit dari mereka yang melakukan tawar-menawar dengan gurunya untuk mau disuntik atau hanya untuk siapa duluan yang mendapat giliran. Ada juga yang memang berani dan langsung berkata “saya duluan saja bu..” Beberapa juga ada yang menangis diawal, bahkan sebelum jarum suntiknya dimasukkan tapi justru setelahnya berkata “tidak sakit kok!”

Meskipun banyak penawaran dan juga ada yang menangis, tapi pada akhirnya imunisasi hari ini berlangsung dengan lancar. Peserta didik dapat mengikuti pelajaran selanjutnya dengan baik hingga saat pulang tiba.

Demi sehat, tidak takut disuntik!!







Komentar - komentar untuk berita ini :
Belum ada komentar pada berita ini..


Silahkan isi komentar pada form di bawah ini.
Nama :
Alamat Email :
Komentar :

Tuliskan Kode berikut :



Berita Lainnya :