HOME
ABOUT
INFORMASI PPDB
PROFILE
ALUMNI
GALLERY
CAREER
EVENT
ARTICLE
DOWNLOAD

PPDB 2020/2021


DAFTAR UNIT :









Komentar Terbaru :


IP Address : 35.168.111.191
Pengunjung : 886.376


Newsflash :
PROFICIAT KEPADA SD TARAKANITA 3 JAKARTA ATAS PRESTASINYA MERAIH PIAGAM BINTANG SATU KEAMANAN PANGAN UNTUK KANTIN SEKOLAH DARI BADAN POM REPUBLIK INDONESIA             |             PROFICIAT KEPADA SD DAN SMP SINT CAROLOS BENGKULU ATAS PRESTASINYA MERAIH PIAGAM BINTANG SATU KEAMANAN PANGAN UNTUK KANTIN SEKOLAH DARI BADAN POM REPUBLIK INDONESIA             |             PROFICIAT ATAS TERSELENGGARANYA KONFERENSI NASIONAL GURU SMP, SMA, SMK PENGAMPU UJUAN NASIONAL YG DISELENGGARAKAN DI TDC 2 SURABAYA, 26-28 NOVEMBER 2019             |                         |             PROFICIAT KEPADA SD DAN SMP SINT CAROLOS BENGKULU, MERAIH PIAGAM BINTANG SATU KEAMANAN PANGAN UNTUK KANTIN SEKOLAH DARI BADAN POM REPUBLIK INDONESIA.             |                         |             PROFICIAT KEPADA TARAKANITA WILAYAH TANGERANG YANG TELAH MERAIH JUARA UMUM DALAM OSTARNAS IV DI YOGYAKARTA 13-15 NOVEMBER 2019.             |                         |             PROFICIAT KPD SMA TARAKANITA 2 JKT YG TELAH MERAIH JUARA 1 LOMBA FILM PENDEK, JUARA 1 LOMBA DESAIN POSTER TINGKAT KOTA JAKARTA UTARA (AGUSTUS 2019)             |            

Berita Kegiatan :



Studi Wisata ke Komplek Armada II TNI AL Surabaya

Rabu; 04 December 2019 [ST. HERY KRISTANTO, SD ST. CAROLUS SURABAYA] - Berita Umum

Studi Wisata ke Komplek Armada II TNI AL Surabaya

 

Pada hari Rabu, 4 Desember 2019 peserta didik kelas 6 SD Santo Carolus mengadakan studi wisata di Komplek TNI Angkatan Laut di Surabaya. Tempat pertama yang dikunjungi adalah Museum TNI Angkatan Laut Loka Jala Crana. Loka jala Crana berarti tempat untuk menyimpan, mengabadikan dan menyajikan peralatan atau sarana yang dipergunakan oleh TNI Angkatan Laut. Di Museum TNI Angkatan Laut Loka Jala Crana peserta didik belajar tentang ilmu perbintangan di planetarium yang terdapat di dalam komplek museum. Masih di dalam komplek museum, peserta didik diajak melihat-lihat benda-benda atau sarana yang digunakan TNI Angkatan Laut jaman dahulu.

Setelah dari Museum TNI Angkatan Laut Loka Jala Crana peserta didik diajak ke Monumen Jalesveva Jayamahe atau Monjaya. Di dalam monumen peserta didik diajak menyaksikan film pendek tentang latihan perang TNI Angkatan Laut. Setelah selesai melihat film peserta didik diajak melihat pemandangan laut dari atas Monjaya.

Dari Monjaya peserta didik diajak mengunjungi KRI Addul Halim Perdanakusuma. Peserta dikumpulkan di geladak kapal. Peserta didik dibagi menjadi dua kelompok, putra dan putri. Secara bergantian peserta didik diajak ke anjungan kapal dan ruang kemudi.







Komentar - komentar untuk berita ini :
Belum ada komentar pada berita ini..


Silahkan isi komentar pada form di bawah ini.
Nama :
Alamat Email :
Komentar :

Tuliskan Kode berikut :



Berita Lainnya :